Cara Ampuh Menghilangkan Komedo

Cara Ampuh Menghilangkan Komedo

Cara Ampuh Menghilangkan Komedo. Ternyata lemon dapat menghilangkan komedo yang membandel. Ingin tampil terlihat cantik adalah dambaan semua wanita. Seperti merawat wajah adalah hal yang utama yang wajib dilakukan agar terlihat cantik berseri bersih alami, memang merawat kulit wajah memang terkesan gampang dan susah , apalagi jika salah menggunakan produk kecantikan wajah, dampaknya tentu akan memperburuk kulit wajah. Sering kali kita mengeluh dengan masalah kulit wajah, seperti jerawat yang membandel bahkan komedo yang menumpuk. Cara menghilangkan komedo saat ini tidak perlu memencet bahkan menggunakan alat yang modern, karena  ada cara yang alami untuk menghilangkanya, yaitu dengan menggunakan buah lemon, simak penjelasanya berikut ini.

"le"
Cara ampuh menghilangkan komedo
Terdapat banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan komedo yang membandel. Komedo akan muncul pada setiap jenis kulit wajah. Tanpa kita sadari komedo juga akan mucul kembali setelah kita membersihkanya. Cara yang tepat untuk mengangkat komedo dapat dilakukan dengan bahan-bahaan yang alami yang  mudah kita dapatkan disekitar kita. Seperti Lemon yang mengandung asam vitamin C yang sangat baik utuk wajah Menggunakan lemon dapat mencegah munculnya jerawat dan komedo pada wajah. Selain asam sitrat didalam buah lemon berfungsi mengecilkan pori-pori yang membesar akibat sering memencet area wajah akan berpotensi masuknya kotoran seperti debu dan lainya pada kulit wajah.

"lemon"

Dapatkan disini:

1.Gunakan buah lemon sebagai scrub ataupun masker wajah untuk mengusir komedo. Caranya sangat mudah,ambil perasan air lemon lalu campurkan gula pasir, setelah itu aduk hingga merata, dan gunakan pada area hidung  yang sering banyak terdapat komedo ,sebagai scrub.

2.Jika bosan dengan scrub buah lemon , anda dapat menjadikan lemon sebagai masker wajah. Masker lemon bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah dan mengusir kotoran pada kulit wajah. Caranya cukup dengan mencampurkan air lemon dengan putih telur, balurkan keseluruh wajah dan tunggu selama beberapa menit.Lalu bilas dengan menggunakan air hangat dan lap dengan menggunakan kain halus hinggaa bersih.

Cara ampuh menhilangkan komedo. Demikian artikel kali ini lakukan cara diatas secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga apa yang kami berikan ini berguna dan bermanfaat terimakasih telah berkunjung kesini, selalu kunjungi situs ini untuk mendapatkan informasi terbaru seputar kecantikan alami.sekian